i would be evil if you want Chapter 2/END

I would be evil if you want.

Chapter 2

Disclaimers: milik SMEntertaiment. Tapi nih FF, kyumom, beserta seme-seme kyumom(?) Adalah milikku! #Buagh

Summary: jujur Youra bingung #plakk (readers: dasar author pabbo! Youra: huweee.. Kyumom!!!! #Plakk)

Cast:
– Cho Kyuhyun as Kim Kyuhyun
– Lee Donghae as Lee Donghae
– Kim Kibum as Kim Kibum

Support cast: hitung aja sendiri :p

Pairing: Haekyu and KiHyun(BumKyu)

Slight pairing: minwook, kangteuk, Seme X Kyuhyun, etc.

Warning: Crack pairing, incest, Typo(s), bahsa campur seperti es campur(?), MPREG, Yaoi, Uke!Kyu, AU.

Gendre: Romance, Crime, Drama.

Rated: PG-15 dan akan bertambah seiring chapter berjalan. Ingat! chapter berjalan jadi kalau chapter nya macet, berarti rated nya gak akan brtambah #plakk

happy reading

Pagi yang indah di kediaman keluarga Kim.

Di ruangan yang berdominasi warna biru, terdapat seorang namja manis sedang tidur. Bunyi pintu terbuka, dan nampaklah namja tampan dengan jas yang rapi.

“Bangun baby…” Kata namja itu, atau kibum.
“Nggg~ nanti Hyung..” Guman Kyuhyun atau namja manis tadi.
“Bangun baby, atau mau ku cium?” Bisik Kibum.
Badan Kyuhyun mulai gemetar, “n-ne Hyung.. Aku bangun..” Jawab Kyuhyun pada akhirnya.
“Good baby..” Kata Kibum.

“Aku pergi ke kantor kyu. Pintu kamarmu tidak ku kunci. Tapi pintu rumah akan ku kunci agar kau tidak bisa kemana-mana.” Jelas Kibum sambil membelai pipi Kyuhyun lembut.
“Jangan Hyung.. Aku ada jadwal kuliah.. Ku mohon..” Pinta Kyuhyun.
Kibum menyunggingkan senyum dingin nya, “berbohong lagi, eoh?” Tanya Kibum. Kyuhyun menahan nafas, “a-ani Hyung.. Aku tidak berbohong..” Jawab Kyuhyun.
Tapi Kibum tau Kyuhyun berbohong.
“Akan ada berita mengharukan hari ini, nantikan saja.” Bisik Kibum dan berjalan keluar kamar.

“B-berita apa?” Lirih Kyuhyun ketakutan.

#Donghae Side#

Donghae POV

Cukup, aku akan membuat Kyuhyun terbebas dari semua ini. Aku tau bahwa Kibum, Hyung Kyuhyun, melakukan Kyuhyun seperti apa.
Aku dan Kibum pernah satu sekolah. Aku tau betul bagaimana sifat Kibum. Aku adalah sunbae Kibum. Umurku dan Kibum hanya terpaut satu tahun. Aku lebih tua dari nya setahun.

/From: Kibum

Bagaimana sunbae? Jadi menemui ku? Cepat lah sedikit sunbae. Kau tau aku sibuk kan? Hahaha../

“Cih sombong. Memang nya apa kerjamu? Aku bisa lebih sukses dari mu asal kau tau.” Desis ku tidak suka.

Aku adalah pemimpin Lee Corp. Sama seperti Kibum, dia juga pemimpin Kim Corp.

Sebenarnya, keluarga ku dan Kim itu teman baik. Mungkin aku dan Kibum yang tidak akur. Tapi sifat tidak akur itu tidak pernah kami perlihatkan didepan orang tua kami.
Aku adalah anak tunggal. Sedangkan Kibum dua bersaudara. Dongsaeng nya, Kim Kyuhyun, adalah namjachingu ku.
Saat SMA dulu, aku memang pernah mendengar bahwa kekasih Kibum itu bernama Kyuhyun, tapi aku tidak tau Kyuhyun itu Dongsaeng Kibum.
Ckckck.. Dasar kelainan, cih.

Donghae POV END

Normal POV

Donghae menaiki mobil nya dengan kecepatan cepat. Dia menuju sebuah rumah yang ia yakini, didalam nya ada Kibum.

Just Read and Review

“Hai sunbae..” Sapa Kibum.

Donghae menatap Kibum tajam. “Aku ingin ini selesai Kibum. Cukup kau siksa Kyuhyun. Apa kau tidak sadar, Kyuhyun itu Dongsaeng mu!” Kata donghae.

“Lalu?” Jawab Kibum tenang. Tanpa Donghae sadar, Kibum memegang pisau.

“Cukup Kibum.. Ku mohon, lepaskan Kyuhyun. Biarkan dia bersama ku. Aku berjanji akan menjadi namja chingu yang baik untuk nya. Aku sangat mencintai nya.” Donghae memohon pada Kibum.

Kibum tersenyum dingin, “walau dia sedang mengandung anak kandung ku, apa sunbae masih mencintai nya?” Tanya Kibum.

“A-apa?”

“Ya.. Sunbae tau kan, aku dan Kyuhyun sudah pernah berhubungan ‘itu’. Dan kurasa, Kyuhyun sedang mengandung anak ku. Anak kandung ku. Sunbae tau kan Kyuhyun mempunyai rahim?” Jelas Kibum.

Seakan dunia runtuh, Donghae terdiam. Tangan nya terkepal kuat.

“Tentu aku masih mencintai nya.” Jawab Donghae enteng.
“Sampai kapan pun, aku akan tetap mencintai nya. Kau itu tidak mencintai Kyuhyun! Kau hanya TEROBSESI memiliki Kyuhyun!” Sambung Donghae.

“Cih, memang kau siapa? Sok tau isi hati orang. Aku memang terobsesi memiliki Kyuhyun. Tapi aku mencintai nya. Lebih dari siapapun.”

“Apa ini? Lepaskan!” Bentak Donghae karna tangan nya di tahan oleh kedua namja berbadan kekar.

“Rasakan ini Lee donghae” Kata Kibum.

BUGH

Donghae terjatuh mengeluarkan darah akibat pukulan keras Kibum di perut nya.

“Baru sekali sudah jatuh? Bagaimana mau melindungi Kyuhyun? Ckck..” Ejek Kibum.

Perut Donghae sangat sakit.

“Beraninya keroyokan. Cih.” Ejek Donghae.

“Lalu?” Jawab Kibum.

Kibum menyuruh kedua namja tadi pergi. Sekarang tinggalah Donghae dan dia di ruangan yang gelap itu.

“Kau pikir aku tidak tau sifat mu? Aku tau kalau kau itu playboy. Aku tidak mau Kyuhyun tersakiti oleh mu..” Kata Kibum sengit.

Donghae mencoba berdiri, masih dengan memegang perut. “Lalu?” Jawab Donghae mencoba menirukan suaranya seperti Kibum tadi.

Kibum menatap Donghae tajam. Tangan nya terkepal memegang pisau.

“Kau bisa kubunuh, kau tau?” Tanya Kibum.

“Membunuh ku, lalu membuat Kyuhyun sedih. Itu kan mau mu?” Desis Donghae di kata terakhir.

Kibum tersenyum menyeringai.
Kibum mendekat ke Donghae.

“Ini balasan untuk mu.. Sunbae”

“Balasan apa?”

“Balasan karna telah membuat Kyuhyun berhenti mencintai ku”

BUGH

Donghae jatuh karna mendapat tonjokkan dari Kibum.

Mata Kibum menyiratkan amarah yang sungguh besar. ‘Saranghae kyu’ batin Kibum.

#flashback#

“kyu, dari mana?” Tanya Kibum setelah melihat adik kecilnya baru pulang. Kyuhyun duduk di samping Kibum di sofa.

“Aku dari rumah minho hyung~”

“Benarkah? Apa yang kyu lakukan disana?” Tanya Kibum dengan mencoba tersenyum paksa.

“Aku mengerjakan soal yang di beri songsaenim di sana hyung~”

“Benarkah? Wah.. Sepertinya dongsaeng hyung jatuh cinta ya?” Tanya Kibum dengan nada menggoda yang… Rrr.. Ntahlah(?)

“Mwo? Ani! Cinta kyu hanya untuk hyung. Dan selamanya untuk hyung. Walaupun kyu sudah punya namjachingu, kyu akan selalu tetap mencintai hyung. Kyu janji” Kata Kyuhyun membuat Kibum senang.

“Benarkah kyu? Gomawo. Hyung pegang janji mu.” Jawab Kibum sembari memeluk Kyuhyun.

#flashback END#

“Kyuhyun tidak mencintai mu!” Teriak Donghae.

BUGH BUGH BUGH

Kibum menendang perut Donghae.

Donghae menutup mata akibat menahan sakit. Jika dia membuka matanya, mungkin dia bisa terkejut.

Kibum…
Menangis?
Ya, dia menangis. Dia tidak mau jadi psycho, tapi dia sangat mencintai Kyuhyun. Lebih dari apapun. Bahkan orang tua nya sudah tau. Tapi membiarkannya saja. Aneh? Haha, benar. Tapi itu lah Kibum, apa yang dia cintai, dia inginkan, harus terwujud.

“Aku membenci mu Lee Donghae”

BUGH

“Takkan ku biarkan Kyuhyun bersama mu.”

BUGH

“Jika kau tidak hadir di dunia kami, mungkin kau tidak akan menjadi seperti ini”

BUGH

hentikan..” pinta Donghae.

“Kau ingin menyerah?” Tanya Kibum dengan seringaian. Air mata di mata nya ntah hilang kemana.

uhuk uhuk” Donghae terbatuk dan mengeluarkan darah.

“Kenapa kau tak melawan, HAH?!” Bentak Kibum.

Donghae memejamkan mata…

#flashback#

“hyung.. Apapun yang terjadi, jangan pernah memukul Kibum hyung..”
“Kenapa kyu?”

“Karna dia hyung ku. Orang yang paling ku sayang. Bahkah nomor satu.”

“Lalu? Aku nomor berapa?” Tanya Donghae berpura-pura sedih. Walau memang sedih(?)

“hae hyung nomor 4” jawab Kyuhyun sambil mengacungkan angka 4 dengan imut nya.

“Mwo?! 4?! Tapi aku kekasih mu kyu! Masa nomor 4” sedih Donghae.

“Haha, yang penting kan aku mencintai mu hyung, hehe.. Saranghae.”

“Nado kyu, nado.”

#flashback END#

“Kau tau? Kyuhyun mencintai mu lebih dari apapun.” Kata Donghae.

“Aku tau. Tapi sebagai saudara. Bukan pacar.” Kata Kibum dengan senyum manis nya.

“Tapi itu tidak bisa!” Teriak Donghae lantang.

“Ya itu bisa..”

TES

Kibum meneteskan air mata.
Donghae? Sangat terkejut.

Kibum mengangkat kepalanya.

“Kau tidak tau apa yang ku alami, hyung.. Aku selalu di bully dengan orang-orang sedari dulu. Hanya Kyuhyun lah yang bisa membuat ku menjadi tegar seperti ini. Sesungguhnya aku tidak mau menjadi seperti ini. Tapi aku mencintai Kyuhyun lebih dari siapapun. Aku rela mati demi dia. Saat aku di bully, di tuduh berbuat sesuatu di sekolah sehingga orang tua ku sedih, hanya Kyuhyun lah yang menghiburku. Hyung tau? Dulu aku pernah melihat eomma ku menangis karna aku di tuduh mencuri uang sekolah. Siapa yang membuat ku menjadi tenang? Menjadi tegar? Dan memastikan orang tua ku bahwa bukan aku yang lakukan? Itu Kyuhyun. Jika aku tidak bisa hidup dengan Kyuhyun, lebih baik aku mati.” Kata Kibum panjang dengan beruraian air mata.

Kibum melihat Donghae dengan senyum tulus.

“Aku tidak akan menganggu hyung dengan Kyuhyun lagi. Selamat tinggal, hyung..” Kata Kibum lalu pergi keluar.

“Kibum!! Argg..” Ringis Donghae sangat ia memaksa kan untuk berdiri.

Donghae merogoh handphone nya.

/to: baby kyu

From: your fishy

Kyu, aku jemput kau di rumah. Kibum mencoba bunuh diri. Cepat keluar dari rumah. Sebentar lagi aku akan menjemput mu.

#kyu side#

“Kenapa perasaan ku tidak enak?” Guman Kyuhyun. Ia merasa ada yang tidak beres. Bukan, bukan dengan Donghae, tapi dengan hyung nya..

Kyuhyun mengambil foto nya dan hyung nya.

Di foto itu terlihat Kyuhyun sedang tertawa karna tinggi nya lebih dari Kibum, sedangkan Kibum sedang menjewer Kyuhyun.

“Kau tau hyung? Aku mencintai mu lebih dari apapun. Bahkan Donghae hyung sekali pun. Walau itu hanya sebagai saudara, tapi aku tidak akan pernah meninggalkan mu. Bahkan jika aku menikah, dan punya anak, aku tidak keberatan jika anak ku memanggil mu ‘appa’.” Kata Kyuhyun dengan meneteskan air mata.

DRRT~ DRRT~

Kyuhyun membuka sms yang rupanya dari fishy nya.

“h-hyung..”

Kyuhyun cepat-cepat turun kebawah.

TING TONG

“Hyung!” Teriak Kyuhyun dari dalam.

“Kyu! Buka pintunya!”

“Kibum hyung menguncinya hyung! Aku tidak bisa keluar!” Kata Kyuhyun

#hae side#

“Awas kyu, aku akan mencoba mendobrak nya.”

BRAK

Bunyi pintu terbuka akibat dobrakan Donghae.

“Kyu? Hae? Ada apa?!” Tanya Leeteuk, sang eomma khawatir setelah menerima sms dari sanga bungsu.

“K-kibum hyung.. Hiks..” Tangis Kyuhyun.

“Ada apa hae?” Tanya kangin -appa-

“Tidak ada waktu lagi, mianhae ahjussi, ahjumma, aku tidak bisa menjelaskan sekarang. Kita harus segera mencari Kibum. Sekarang.”

Kyuhyun berhenti menangis.

“Aku tau di mana Kibum hyung.”

#kibum side#

Kibum POV

Selamat tinggal eomma, appa. Aku akan selalu mencintai mu walau pun aku telah tiada. Dan untuk mu kyu, aku juga akan tetap mencintai mu. Terimakasih selama ini kau telah selalu ada di sampingku. Dan terimakasih appa, eomma, kalian adalah orang tua terbaik ku. Dan untuk Donghae hyung.. Jagalah Kyuhyun untukku. Atau aku akan menghantui mu. Haha.. Selamat tinggal semua!

Usai sudah surat yang ku tulis untuk appa, eomma, kyu, dan hae hyung.

Aku sudah memutuskan untuk mati. Aku tidak mau melihat kyu menderita. Tapi aku juga tidak mau melihat Kyuhyun menikah dengan orang lain.

Maaf kyu, jika selama ini aku selalu membuat mu menderita. Tentang kejadian malam ‘buruk’ itu, tenang saja, kau tidak akan hamil.

“Maaf kyu..”

Kibum POV END

Kibum sudah sampai di gedung bekas tertinggi di kota seoul.

“HYUNG!!!” Teriak Kyuhyun.

“Jangan mendekat! Satu langkah kalian akan membuat ku maju satu langkah.” Kata Kibum dingin dengan mata yang terus mengeluarkan air mata.

“Bummie.. Jangan lakukan ini sayang.. Eomma menyayangi mu.. Tolong jangan tinggalkan eomma.. Hiks..” Kata nyonya Kim.

“Eomma.. Jangan menangis.. Ku mohon.. Appa, tolong jaga eomma dan kyu. Dan tolong segeralah menikahkan. Kyuhyun dengan Donghae hyung. Itu permintaan terakhir ku.” Pinta Kibum.

“Tidak ada kata terakhir hyung.. Kumohon jangan tinggalkan aku..” kata Kyuhyun.

“Maaf kyu. Selamat tinggal semua”

Lalu Kibum menjatuhkan tubuhnya ke bawah dengan perlahan.

“HYUNG/KIBUM!” Teriak mereka serempak. Kyuhyun sudah pingsan. Dan nyonya Kim sudah menangis parah.

Selamat tinggal eomma, appa. Aku akan selalu mencintai mu walau pun aku telah tiada. Dan untuk mu kyu, aku juga akan tetap mencintai mu. Terimakasih selama inu kau telah selalu ada di sampingku. Dan terimakasih appa, eomma, kalian adalah orang tua terbaik ku. Dan untuk Donghae hyung.. Jagalah Kyuhyun untukku. Atau aku akan menghantui mu. Haha.. Selamat tinggal semua!

END

The END!! Gimana ceritanya? Sedih kah? Atau biasa aja? Sumpah Youra nangis ._.v gak tau kenapa .__.

Gimana? Cepet kan Youra update nya? #plakk xDv

Oky deh! Bye my lovely readers :3 untuk ff yg lain, di usahain bulan ini update (:

Buat readers sekalian saran Youra bacanya sambil denger lagu:
Pink – Just give me a reason

XD ngena sih menurut Youra(?)

Oky, bye :3

Thanks for reading ^^

18 thoughts on “i would be evil if you want Chapter 2/END

  1. happyend buat haekyu tp kasian ma kibum,dia juga berhak buat bahagia seharusnya. tp yasudahlah, mungkin sudah begitu alur ceritanya.hehe,
    fighting.smgat buat cerita kyu uke lagi ya. 🙂

  2. Huhuhuhu hiks hiks… Bumppa~ hueeeeee… Sedih bgt ini… Hiks hiks… Oke lah… Hiks… Dtnggu lnjutannya dark of the dorm… Hiks… Hwaiting!!! Hiks hiks hiks…

  3. GA SUKA ending nya GA bagus. Ini kan fanfict, harus nya akhirnya GA SAMA dengan pemikiran org Yg biasanya. Nama nya jg fanfict, Buat laa incest itu bukan sesuatu Hal Yg tabu.. tingkatin LAGI dunk imajinasi nya Thor


  4. seharusnya kibumnya jgn bunuh diri T ^ T…
    Dan seharusnya adegan incestnya ditambahin lagi._.v

    tapi…
    ffnya tetep keren kok!B-)

    Ditunggu ff incest ukekyu lainnyaa~

  5. GA cuka….. kenapa kibum Oppa mati. Mustinya biarinin ajamdia bahagia Sama kyu Oppa meski kyu Oppa itu ADIK nya,,,, huwweeee…. jahat ini

  6. Alurnya terlalu terburu2 dan terkesan maksa, gak dapat feel dr ceritanya, datar2 doang. but ide ceritanya keren. Jangan diambil hati ya chingu, aku cuma ngasih kritik doang.

Tinggalkan komentar